Uruguay memastikan inggris pulang lebih awal di piala dunia brazil.

Striker Uruguay Luis Suarez telah menghabiskan musim lalu meneror pertahanan klub Inggris. Hari ini, di Sao Paulo, ia mencetak dua gol di panggung internasional untuk mengalahkan Inggris, 2-1, dalam pertandingan Grup D.

Sebelum pertandingan, ada keraguan,apakah Suarez sudah dalam kondisi100 persen fit.39 menit.! Itu waktu yang di butuhkan Suarez untuk memberikan jawaban kepada publik dunia.Melalui aksi  Edinson Cavani yang melayangkan umpan silang indah dan bola terlalu tinggi untuk di halau bek Inggris Phil Jagielka. Suarez yang berdiri di belakang Jagielka pun dengan sigap langsung menempatkan header rendah melewati kiper Joe Hart.

Inggris menyamakan kedudukan di menit ke-75, ketika Wayne Rooney dengan brilian berhasil menyelesaikan umpan silang Glen Johnson dari jarak dekat, tapi itu Uruguay dan Suarez yang mengambil semua tiga poin ketika izin sepakan Fernando Muslera dan du lanjutkan dengan duel antara  Cavani dan Steven Gerrard,Bola lepas jatuh di hadapan Suarez yang berlari sendirian dan dengan tanpa ampun langsung melesakkan tembakan keras  melewati Hart yang tak berdaya.

Uruguay kini memiliki 3 poin di Grup D, bersama dengan Kosta Rika dan Italia, yang saling berhadapan hari ini di pertandingan kedua mereka.

Uruguay akan menghadapi Italia di pertandingan terakhir grup pada hari Selasa di Natal. Semantara Inggris, harus rela angkat koper lebih awal menyusul spanyol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s